🔴ROMANTIS NYA KEBERSAMAAN MAMAZ KARYO BERSAMA NYI RONGGENG!

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论 

  1. Lisa Lee

    Lisa Lee

    9 小时 前

    nyai nyai yg cantik..sehat sllu ya..kalian luar biasa👍👍👍👍

  2. Mu Jiatik

    Mu Jiatik

    16 小时 前

    Aminnn ?

  3. Jamil Lah

    Jamil Lah

    22 小时 前

    Mantaaaap

  4. Eha empi

    Eha empi

    天 前

    Mana dinda eganada

  5. Donny Darsana

    Donny Darsana

    天 前

    Saya mau sama yeni

  6. Rama Abdurahman

    Rama Abdurahman

    天 前

    PiPis barng

  7. Mohd Shabry

    Mohd Shabry

    2 天 前

    Ingat nyi yang suda bagus2 jagan d kasi sakit hati nya lagi faham kaluh kamu mau sakit kan hati nyi itu sakit kan nyi yang enggk mau tobat tu fhm

  8. Ihwan Hadi

    Ihwan Hadi

    2 天 前

    Neng yuli/jamilah mana ya?

  9. Caaa FF

    Caaa FF

    3 天 前

    Pulang kelen di cari mamak 😂😂😂😂😂 master hanz mantap dh

  10. ms ratiyem

    ms ratiyem

    3 天 前

    jaga baik master..😥😥

  11. ms ratiyem

    ms ratiyem

    3 天 前

    waalaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh Alhamndullilah...SEMOGA sehat selalu mamaz karyo nyi yeni salmah dan dinda ...tetep istiqomah..Aamin

  12. Geng Momok Lagendary

    Geng Momok Lagendary

    3 天 前

    Waduhh bocah mau nyi rongeng tu hahaha usir aja mereka mas bro

  13. Roos md

    Roos md

    4 天 前

    🕋

  14. hei Jso

    hei Jso

    4 天 前

    Ahdir saudi asalamualikum mamas karyo Sama santri2 Sama nyi2semoga selalu dalam lindungin Allah semoga sehat terus 🤲🤲🤲🤲🤲💪💪💪❤️

  15. Yuni Chanteur

    Yuni Chanteur

    4 天 前

    Jangan sakiti hati mrk ya .. smoga cepay dpt jodoh.Amiin

  16. Kang Abet

    Kang Abet

    4 天 前

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh,master aku mau Serius aku mau nihin NYI Nyeni🙏🙏😍

  17. murni asih

    murni asih

    4 天 前

    enak yah deket dengan nyi ronggeng..walaupun jahat tapi cantik cantik..terus istrinya mamas karyo gk cemburu...

  18. kang Anam channel

    kang Anam channel

    4 天 前

    Segera bertaubatlah karyo

  19. kang Anam channel

    kang Anam channel

    4 天 前

    Chenel pa sih ni

  20. Purwantoro bin Satari

    Purwantoro bin Satari

    4 天 前

    Ternyata mesti pernah ikut iblis blorong, nyi ronggeng masih punya rasa malu ( tdk mau kencing sembarangan). Hanya mrk bnyk ketinggalan terhadap kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan pd umumnya. Seperti manusia yg br lahir ke dunia. Tp bgt lahir lgsung dewasa & sakti. Dlm cerita wayang kulit ada tokoh "Wisanggeni" dia lahir lgsg sakti & pintar

  21. Purwantoro bin Satari

    Purwantoro bin Satari

    4 天 前

    Dukun2 santet yg di tobat kan bnyak yg tobat sambel, ada jg nyi ronggeng yg di tobat kan jg tobat sambel. QS. Al Israa': 64, "Dan tdk ada yg dijanjikan oleh syaitan kpd mrk (manusia) melainkan tipuan belaka".

  22. Purwantoro bin Satari

    Purwantoro bin Satari

    4 天 前

    Apkh tdk khawatir klo mrk di culik anteknya nya nyi blorong, krn mbak tersebut Dwi saja bs di cuci otaknya mjd nyi ronggeng. Waspadalah

  23. karsini sini

    karsini sini

    4 天 前

    Sudah master

  24. Risna Kokoro

    Risna Kokoro

    4 天 前

    Hati2 nyi yg cantik2

  25. JSJR BORNEO

    JSJR BORNEO

    4 天 前

    gi mana crita nyi jamilah

  26. Nur Aeni

    Nur Aeni

    4 天 前

    Ok

  27. firdy sm1997

    firdy sm1997

    4 天 前

    NYI ronggeng biru kudung kuning kok cantik sekali

  28. Dede khusen

    Dede khusen

    4 天 前

    kelihatan layu diem ternyata mlmnya kena kasian nyiyen

  29. Dede khusen

    Dede khusen

    4 天 前

    tuh nyiyen udh terasa klo mlm mau kena selera mkn ayam penyet pun gk selera, katanya gk enak badan

  30. Chairiah Mem

    Chairiah Mem

    5 天 前

    👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿

  31. suwaldi

    suwaldi

    5 天 前

    Asalam mu'alaikum wr wb 🙏 salam kenal untuk Yeni ku sayang ❤️❤️

  32. Ramlah Azilah

    Ramlah Azilah

    5 天 前

    Nyai bertiga mana yg 1 lagi baju putih....? Tk da d cammere

  33. Ramlah Azilah

    Ramlah Azilah

    5 天 前

    Kita lihat dulu....... 😊😊

  34. Sarah Ridwan

    Sarah Ridwan

    5 天 前

    Jlas

  35. Kartiwi Ita

    Kartiwi Ita

    5 天 前

    Assalamualaikum saudi hadir

  36. MAKLAMPIR86

    MAKLAMPIR86

    5 天 前

    nyi shela kabur tuh

  37. ابراهيم نجار

    ابراهيم نجار

    5 天 前

    Salamualaikom medinah selalu hader ❤️👍

  38. Tatang Supriatna

    Tatang Supriatna

    5 天 前

    Asik

  39. Roos md

    Roos md

    5 天 前

    Hairdir mekah ya usutat

  40. Khoirul Anwar

    Khoirul Anwar

    5 天 前

    Yuni pren✌️❣️

  41. Widuri Anjasmoro

    Widuri Anjasmoro

    5 天 前

    Nyi Sheilla 💕💕

  42. Carwinah mantap hadir abu Dhabi Sama Katri

    Carwinah mantap hadir abu Dhabi Sama Katri

    5 天 前

    Walaikum salam masterr .embah cantikk

  43. Iskandar Hodong

    Iskandar Hodong

    5 天 前

    Kasihan nyi ya mau pipis 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  44. nizar nur

    nizar nur

    5 天 前

    Nyi Yeni di pacari boleh Gus tapi rmh ku Blitar Jawa Timu WA 088 2261 778 47 nama ku Zaenal

  45. Ratno Permana

    Ratno Permana

    5 天 前

    Jangan ada ke bohongan di antara kita demi konten semata ... Ingat lah Allah yg maha mentaui

  46. Ratno Permana

    Ratno Permana

    5 天 前

    Jangan ada ke bohongan di antara kita demi konten semata ... Ingat lah Allah yg maha mentaui

  47. Ongkuo Imam

    Ongkuo Imam

    5 天 前

    Jadi ingat sama nyi jamilah....

  48. Muhsinin Muci

    Muhsinin Muci

    5 天 前

    Nyi jangan kembali ke nyi blorong ya, kalian jadilah muslim yg baik saatnya kalian bertobat karna umut kita ngk tau, aku mndukung kalian untuk yg lebih baik

  49. Adi Kubota

    Adi Kubota

    5 天 前

    Slm buat yeni master,dr ponorogo jatim,twn hadir

  50. ahmad jamil

    ahmad jamil

    5 天 前

    Haaaaaaaa

  51. Asmah.cenell Bbb

    Asmah.cenell Bbb

    5 天 前

    Malaysia hadir suara ok siipp👍👍

  52. jukok guring

    jukok guring

    5 天 前

    Smoga pra Nyi Ronggeng yg cantiik ini bsa bertemu sma kluarganya masing" dan hdup kmbali sprti semula..Aamiin. Smoga guru Mamaz karyo beserta kluarga bsar PSS selalu dlm lindungan Allah SWT dan bsa menolong Nyi Ronggeng lain kmbali ke jlan yg bnar..

  53. Maxis Ku

    Maxis Ku

    5 天 前

    Minta para pejabat² daerah taman harus ada toiletnya...

  54. Bang_ Kettang96

    Bang_ Kettang96

    5 天 前

    Hahahaha...ada bocil" kena hajar nyi tadi kasian tuh...direkam pula masuk ytube.

  55. Waji Waji

    Waji Waji

    5 天 前

    Oh master adiknya g n s. ? Kok prguruannya kok jauh...? Kn gns punya padepok kan.

  56. siti hstuti

    siti hstuti

    5 天 前

    👍👍👍

  57. Budi Budi D

    Budi Budi D

    5 天 前

    Nyi jamila hlg kmna ya.kok nggk blik2

  58. Khodijah Ijah

    Khodijah Ijah

    5 天 前

    Alhamdulillah klu gt kan bagus

  59. Budi Budi D

    Budi Budi D

    5 天 前

    Nyi jamila hlg kmna ya.kok nggk blik2

  60. Waji Waji

    Waji Waji

    5 天 前

    Dn semoga semuanya dlm lindungan alloh. Amii n.

  61. Budi Budi D

    Budi Budi D

    5 天 前

    Nyi yenni cantiq bnget

  62. Adji Surawesthi

    Adji Surawesthi

    5 天 前

    Sendang sejagat ada pengajian alQur'an ngga?

  63. Waji Waji

    Waji Waji

    5 天 前

    Asalm mu alaikm mamaz karyo para santri. Dn nyi yeni.. shela. Salma.

  64. Sakuri Sholeh

    Sakuri Sholeh

    5 天 前

    Mau donk ..... !

  65. Aditiya Firmansha

    Aditiya Firmansha

    5 天 前

    maskaryo boleh kenalan yirogeng putih nanaya siyapa bole mitatak wa maskaryo

  66. hemat Csl

    hemat Csl

    5 天 前

    NIH SY DR HONGKONG HADER . MAS.

  67. Uti Aca

    Uti Aca

    5 天 前

    Nyi Shela mana?

  68. Adji Surawesthi

    Adji Surawesthi

    5 天 前

    Assalamualaikum ww biasanya ada tempat ibadah ada kamar kecilnya

  69. nyu nya sakur istri sakur

    nyu nya sakur istri sakur

    5 天 前

    Jangan cari pacar nyi cari suami aja nyi

  70. Aditiya Firmansha

    Aditiya Firmansha

    5 天 前

    namaya yirogeng putih siyapa

  71. Aditiya Firmansha

    Aditiya Firmansha

    5 天 前

    maskaryo yirogeng putih sudah tobat serisu bole nomer wa maskaryo

  72. Sri Sumiati

    Sri Sumiati

    5 天 前

    ngk kelihatan dr jauh y in

  73. Edi Andikah

    Edi Andikah

    5 天 前

    Assalamualaikum master dan nyai semangat trus semogah sehat selalu tetap didalam lindungan ALLAH SWT Amiinn yrb Alamiiinnn 🤲🤲🤲

  74. anita putrisufiyan

    anita putrisufiyan

    5 天 前

    So beautiful place

  75. Romlah Ihmron

    Romlah Ihmron

    5 天 前

    kon ga di cariin wcnya

  76. Nuryanti Ahum

    Nuryanti Ahum

    5 天 前

    Kameranya kurang deket

  77. Wastiah Dian

    Wastiah Dian

    5 天 前

    NYI Yeni mau pipis kasihan

  78. jani jani

    jani jani

    5 天 前

    Halo cantik,,

  79. Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    5 天 前

    Nya yeni manis banget

  80. Ria Trianti

    Ria Trianti

    5 天 前

    Nyi Salma pakai kan Jelbab aja biar tambah Cantik seperti Jeng Yeni...

  81. Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    5 天 前

    Udah jelas

  82. Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    Muhammad Naufal Ghalyi Eza Mahendra

    5 天 前

    Udah

  83. edhi wibawa

    edhi wibawa

    5 天 前

    Depok Hadir....mas karo!!!

  84. Mul Yono

    Mul Yono

    5 天 前

    Di pantau para NYI,,, takut nya ad antek NYI Blorong yg ngulik,,, terus orang2 di taman yg ad niat jahat loh... Bahaya

  85. Mul Yono

    Mul Yono

    5 天 前

    Toiletnya dulu buat NYI yeni

  86. Hawa Wawa

    Hawa Wawa

    5 天 前

    Nyi sheila kalo senyum kan syantekk.. Jgn masam muka nya donggg.... Senyum yaaaa... 😊😬

  87. Hariyati Hariyati

    Hariyati Hariyati

    5 天 前

    NYI Yeni kelihatan bget cantik manis sekarang dan pinter sholawat lgi

  88. Nur Syamsiyah

    Nur Syamsiyah

    5 天 前

    Tolong anter nyi yeni kepebgen pipis

  89. Mohammad Hasan

    Mohammad Hasan

    5 天 前

    Mau donk nyi yeni aku banyuwangi hadir

  90. Ria Trianti

    Ria Trianti

    5 天 前

    Assalamu alalikum Taiwan Selalu Hadir Master...Semoga Alloh Subhannawwata’allah memberi Kelancaran dan Ridhoh nya buat Mamas Karyo dan Mater Han Untuk mengamal kan Dakwah nya agar Para Nyi Ronggeng mau di ajak Ber Taubath Barokalloh Amiiin....

  91. Indra Sakti

    Indra Sakti

    5 天 前

    Di dekati, waduh

  92. Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    5 天 前

    Saudi Arabia Riyadh Feens Setia Mamaz karyo asli soko jowo Lor Asli Purwodadi Grobogan jateng

  93. Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    5 天 前

    Dah master Hanz semangaaaaat Smoga Mamaz karyo dan tiem slalu dallaam lindungan Allooh swt amiiiiin

  94. Ujang Bakul

    Ujang Bakul

    5 天 前

    Tenang aja NYI Yeni semua NYI NYI ikut mamaz akan di jamin jangankan itu untuk kehidupan pasangan NYI pun akan di carikan

  95. Fauzan Fzn

    Fauzan Fzn

    5 天 前

    Halo

  96. susi ati

    susi ati

    5 天 前

    assalamu alaikum mas hati 2 semoga sehat selalu di lindungi allah swt. wah mbak 2 nya seneng ya allah .

  97. Oppo12e Oppooppo

    Oppo12e Oppooppo

    5 天 前

    Smoga.mmas.karyo.team.semua.pss.dan.santri.sllu.di.lindung Allah.swt.amin

  98. Idah Lestari

    Idah Lestari

    5 天 前

    Master hanz hati"itu ronggeng nya di deketin sama pemuda

  99. Firdaus Chanel Tv

    Firdaus Chanel Tv

    5 天 前

    Megang kamera nya nggak profesional

  100. Dian Mayda

    Dian Mayda

    5 天 前

    cariin toilet dong kasihan nyi yeni

下一个