PAK SUMANTRI KE JAKARTA, TERNYATA GA BILANG SAMA IBUNYA !!

prasetyokaton
iqsalaziz
nikitanggriany03
fuad_afif
yuli_saputro
ardi.vidian
uchansusana
ariefkrijgsman
__fafabahr
idiotlogi22
baimwong
paula_verhoeven
sanya.tantri
mizheelverhoeven
wisnufjr_
fajar_athariz
ryanzrach
vanniairene
arifralfian
nggakpunyaige
faizalzailani

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

评论 

  1. MD Chanel

    MD Chanel

    17 小时 前

    Yg sempet foto sama kakek aku .menuju rmh kak Baim .mantap pak

  2. channel.Ahmad. Yani

    channel.Ahmad. Yani

    22 小时 前

    Sampai Malaysia pun .ada pak sumantry..

  3. channel.Ahmad. Yani

    channel.Ahmad. Yani

    22 小时 前

    Malaysia hadir...sabar itu .setengah dari iman smoga barokah🙏👍

  4. channel.Ahmad. Yani

    channel.Ahmad. Yani

    22 小时 前

    Sabaar

  5. Monica Suwahyo

    Monica Suwahyo

    天 前

    Doa eyang bwt nak Sumantri, keteguhan hati dibarengi dg kejujuran dan kesederhanaan ,kedepannya pasti membuahkan berkah Gusti. 👍

  6. Nanik Triuntami

    Nanik Triuntami

    天 前

    Pibdah canel

  7. Muhammad Adhika Nandiwardhana

    Muhammad Adhika Nandiwardhana

    2 天 前

    Pak Sumantri gmn kabarnya ya

  8. T Didi Bulgari

    T Didi Bulgari

    3 天 前

    semangat dan berbahagia selalu,pak Sumantri,,semoga sukses ❤️❤️❤️

  9. Nofialdi Putra

    Nofialdi Putra

    4 天 前

    Bismillah semoga saya beruntung Ig: @nofialdiputra

  10. Yulianto Oentoeng

    Yulianto Oentoeng

    4 天 前

    Pak Sumantri memang Orang nya bener bener Tulus dan Jujur...Top dech..amin

  11. Erwa Di

    Erwa Di

    4 天 前

    yg di belakang tu spa si ngusak pemandangan

  12. Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah

    5 天 前

    Pada lucu"banget sih.

  13. Mimie ika Mimie ika

    Mimie ika Mimie ika

    5 天 前

    Ya allah Mas "kmu ketahuan bohongin Maimo

  14. Dr.kill44 Dr.kill44

    Dr.kill44 Dr.kill44

    7 天 前

    Alay poll

  15. Desi Mulyasari

    Desi Mulyasari

    8 天 前

    bener banget, tukang sate cepet banget ngilangnya

  16. Resty Rahmatika

    Resty Rahmatika

    8 天 前

    nunggu kelanjutannya pak sumantri ini gimana pulang ke malang nya? atau masih di jakarta? ngguin vlognya

  17. M. Rusdan Nuzli

    M. Rusdan Nuzli

    8 天 前

    Takut mencemaskan org tua,namun beliau secara tersirat sdh meminta izin Aamiin YRA🙏🙏

  18. tria arema

    tria arema

    9 天 前

    Terima kasih untuk semua krunya Bosqu....telah menerima dan mau berbaur sama Pak sumantri...biarpun pak sumantri dari kampung AREMA KEPANJEN. semuanya saling menghargai...Smoga Semuanya slalu dalam lindunganNYA.

  19. Fikram Tangerang

    Fikram Tangerang

    9 天 前

    Kemarin pakk slamatt, dan sekarang rekrut nya🙂 Seakan" masih tidak percaya dengan pak sumantri

  20. Cut Rika

    Cut Rika

    9 天 前

    Assalamu'alaikum Allah akan menyelamat kan mas baim dan keluarga dunia dan akhirat,kebaikan mas baim hanya allah yg dapat membalas

  21. mas her

    mas her

    11 天 前

    Adab diatas ilmu,inilah sesungguhnya pelajaran hidup.sehat terus pak sumantri ❤️❤️❤️

  22. Re Ana

    Re Ana

    11 天 前

    Bismilah

  23. Rama Andika

    Rama Andika

    11 天 前

    Bapau family kurang memarik kontenya

  24. Widianto Tri wahyu

    Widianto Tri wahyu

    11 天 前

    Saat adzan d kumandangkan berbondong bondonglah ke masjid

  25. Hendra Saputra

    Hendra Saputra

    11 天 前

    Kurang tepat kyknya untuk judulnya, tp semoga Sukses trus buat tim tim bapau family Buat Pak Sumantri, bener bener saluuuutt bisa sampai Jakarta, tidak sia sia perjuangan Pak Sumatri... Salam dari Aremania Malang Lur, tak doakan sampai di Malang dengan selamat

  26. Riski Ramanda

    Riski Ramanda

    12 天 前

    🤲🏽🤲🏽🤲🏽🤲🏽

  27. Lex Mun 150

    Lex Mun 150

    12 天 前

    Fafa oh fafa

  28. Faliqul isbah

    Faliqul isbah

    13 天 前

    Bismillah barokallah

  29. Aprila Maharani

    Aprila Maharani

    13 天 前

    Mas baim tolong bilang sama pak slamet gomong yang sopan belum jdi kaya udah sogong

  30. Maria Ningsih

    Maria Ningsih

    14 天 前

    Tuhan selalu memberkati pak baim ,bu paula dengan kehamilannya juga kiano semakin sehat pintar dan seluruh keluarga besar ,dan usaha tetap dalam penyertaan Tuhan 🙏🙏🙏

  31. Maria Ningsih

    Maria Ningsih

    14 天 前

    Pak baim juga bu pauola saya senang sekali liat semua aktifitasnya,apa lagi liat kiano lucu banget juga tambah sehat juga pinter,juga selamat buat kehamilan yg ke 2 sehat lancar sampai lahir ya.bu paola banyak makan sayur juga buah biar tambah sehat .oh ya saya juga senang liat bu paola juga pak baim iru selalu tersenyum ,ketawa juga lembut dalam setiap berkata2 kepada semua orang apapun keadaannya,saya berpikiran bu paula juga pak baim itu apa bisa marah gak ya,terus seandainya marah gimana marahnya sedangkan bicaranya saja lembut banget.saya sering berpikir juga bicara dalam hati kebayang ketemu tapi kok kayaknya sulit ,apalagi daya hanya seorang ibu yg sd tua ,kerja jual sayur keliling tiap hari di komplek perumahan ( bcp 1 ciruas serang banten ,082311387492 mama theia

  32. Daeng Hamka

    Daeng Hamka

    14 天 前

    Sehat terus bapau family

  33. Dalle kalolo

    Dalle kalolo

    14 天 前

    Assalamu Alaikum bosque. bisa bosque bantu kami untuk akun yang tidak bertanggung jawab di istagram.karna kami suda banyak ketipu. di akun tidak bertanggung jawab mengatas namakan baimgiveaway. kami disuruh kirim FOTO KTP dengan FOTO KARTU ATM. terus di cek saldo kami di kartu ATM suda hilang/ atau terpotong. Kami minta tolong untuk akun yang tidak bertanggung jawab di Istagram. Semunya harus di non aktifan di istagram. maaf kalau saya komen seperti ini. ini semua kebaikan untuk pengguna istagram.🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Maaf Bosque

  34. Apis Apis

    Apis Apis

    14 天 前

    👍👍👍👍👍

  35. Virgo kenji Bacoott

    Virgo kenji Bacoott

    14 天 前

    Tadi ke bapau skrng pindah ke bapau family

  36. Ibnu AQiL

    Ibnu AQiL

    14 天 前

    Wahh katanya sudah bilang pak...

  37. Muhammad Sambas

    Muhammad Sambas

    14 天 前

    Jam 11.30 atau kurang

  38. ifa Latifah

    ifa Latifah

    14 天 前

    baru tau ternyata bpk ini satu kampung sama aku

  39. sakila putri

    sakila putri

    14 天 前

    Ngobrol2nya terlalu panjang

  40. mhmd Idan

    mhmd Idan

    14 天 前

    Bismilah.semoga menang giveaway Bos baim semoga kelurga sehat Selalu Dan dilancarkan semua urusan nya amin… Ig:Heydan25_

  41. Asrani Ani

    Asrani Ani

    14 天 前

    Bismillah semoga menang bos q

  42. Posang Posang

    Posang Posang

    14 天 前

    Sopan

  43. Mommy Hana

    Mommy Hana

    14 天 前

    Pak Sumatri, sy org Malaysia pun kagum sama bapak

  44. Cinta_ azzhraa

    Cinta_ azzhraa

    15 天 前

    Keluarga bosque semoga selalu sehat

  45. Wanasubyananaputra Putra

    Wanasubyananaputra Putra

    15 天 前

    Family emang bagus keren

  46. Ahyan zhang

    Ahyan zhang

    15 天 前

    Kan kemarin udah di kasih tau. Pak sumatri gk ngoming kluarga.

  47. iin karlina

    iin karlina

    15 天 前

    😀

  48. Sambal Ado Goreng

    Sambal Ado Goreng

    15 天 前

    Sehat slalu untuk kluarga bossku baim.....💪💪💪💪👍

  49. Muhammad Nur Alfalah Alfalah

    Muhammad Nur Alfalah Alfalah

    15 天 前

    Muhammad Nur Alfalah dari Sumatra Selatan selalu hadir Ig alfalah.muhamad Wa 088286089678

  50. d_Batman 4ever

    d_Batman 4ever

    15 天 前

    Kasihan pk sumantri di interogasi sana sini,,,nana pula boss baim kog jd kru2 ny jd ikutin kepoin getoo,,😊

  51. d_Batman 4ever

    d_Batman 4ever

    15 天 前

    Daripada liat p slamet mending nonton p sumantri,,tul nggak??😂👍

  52. Andriyansutono

    Andriyansutono

    15 天 前

    Selalu sehat buat family Baim wong.selalu harmonis🙏🙏☺️

  53. Toko Sby

    Toko Sby

    15 天 前

    Up

  54. Ismah Banten France

    Ismah Banten France

    15 天 前

    MASYA ALLAH, MAS SUMANTRI MENGUCAPKAN TERIMA-KASIH PADA SEMUA ORANG YANG MENDUKUNG DAN MENDOAKAN BELIAU, JUGA TIDAK LUPA BERTERIMA-KASIH PADA KIYAI-KIYAI YANG MENDOAKAN BELIAU❤❤.MAS SUMANTRI MENAHAN TANGIS, KOK YA MALAH SAYA YANG NANGIS 😭😭😭.

  55. Puji Astutik

    Puji Astutik

    15 天 前

    Bikin trenyuh,.😭😭😭

  56. Erin Wie

    Erin Wie

    15 天 前

    Ya Allah, jdi ikut ketawa ngerjain ngomong jawa Malang hadir,,,

  57. Mbah jo

    Mbah jo

    15 天 前

    Yo seng penting sehat terus yo ma hidup itu hrs sabar

  58. noven Irwansyah

    noven Irwansyah

    16 天 前

    Sehat terus pak Sumantri , orang baik pak Sumantri 😊

  59. judy ngek

    judy ngek

    16 天 前

    katon patiem endi bos

  60. Aiwa Arro

    Aiwa Arro

    16 天 前

    Semoga kiano jadi penghafal Al-Qur'an... Aamiin

  61. تنت شريفه لومنغ

    تنت شريفه لومنغ

    16 天 前

    Sht bt smuanya..

  62. Lilitd Bae

    Lilitd Bae

    16 天 前

    Gua ngarasa ada yg aneh sama orang"yg datang ke baim wong ujung"nya ngga jauh kerjaan hahai

  63. Lilitd Bae

    Lilitd Bae

    16 天 前

    Itu kasusnya mirip dengan acun brow kok bisa samaan yh apa jangan"saudaraan sama acun hah🤣🤣🤣

  64. Utami Heru

    Utami Heru

    16 天 前

    Bikin videonya sering sama kiano ya

  65. Mas doel

    Mas doel

    16 天 前

    Mending pak sumantri. Dri pda pak acun. Hh

  66. eva klaarwater

    eva klaarwater

    16 天 前

    Pak Soemantri orangnya baik sopan dan lugu.Baim pqsti bangga,salam dari Belanda

  67. Nevanda Ayu

    Nevanda Ayu

    16 天 前

    Santun nya itulho bikin hati teriris

  68. Tasori Heriyanto

    Tasori Heriyanto

    16 天 前

    Mudah2an Sebagai ibunya diberi sehat dan panjang umur aamiin....

  69. Fauzan Fauzan Fauzan

    Fauzan Fauzan Fauzan

    16 天 前

    Mas baim sya penging ketum

  70. Hanilutvi Nailaa

    Hanilutvi Nailaa

    16 天 前

    W salud dg pak.sumantri.....

  71. Rini Gunners

    Rini Gunners

    16 天 前

    Semonga kita semua dalam keadaan sehat wal afiaat🤲🏻Amiin

  72. Anna Anna

    Anna Anna

    16 天 前

    Salam buat yg pake baju hem putih kotak kotak dong kak,slm kenal 😊😊

  73. petualangan bocah ndeso

    petualangan bocah ndeso

    16 天 前

    Pak Sumantri rumah nya panjene pundi pak 🙏🙏🙏🙏

  74. petualangan bocah ndeso

    petualangan bocah ndeso

    16 天 前

    Gimana sih mas Fuad katanya orang Kediri,, Kok malah g bisa bahasa Inggris 😂😂😂 pulang' ke kampung Inggris dulu mas biar jos bahasa Inggris nya 😀😀😀😀😀😀🙏🙏🙏🙏🙏

  75. Ari Baji

    Ari Baji

    16 天 前

    Salam dari timor leste

  76. Hosea Handrian

    Hosea Handrian

    16 天 前

    Yang setuju pak Sumantri di rekrut jd karyawan BAPAU Family, tlg bantu up ya...

  77. sofiatun sofi

    sofiatun sofi

    16 天 前

    kompak nya bapfam... pokoknya seru klo ada putro, p puat, katon, uchan nikita..

  78. Nor Mazlina Ab Rahman

    Nor Mazlina Ab Rahman

    16 天 前

    Trbaik bapau family .

  79. 3delll _

    3delll _

    16 天 前

    Aku baca komen cuma bisa netesin air mata inilah hasil jadi santri,santun prilakunya kenapa aku nangis karna aku nyesel kenapa dulu ank"ku gak aku masukin pesantren huhuhuhu

  80. Moetmainast Chnl

    Moetmainast Chnl

    16 天 前

    Kediri Hadirr bafam...

  81. Dhs product 07

    Dhs product 07

    16 天 前

    Smga tetep jdi org baik pak sumantri.

  82. erna Achanisty

    erna Achanisty

    16 天 前

    Pak sumantri kliht lugu n sopan mugi kwarasan Nggeh pak sumantri tetep dados wong engkang sae Alhamdulillah mas baik tau mn org yg bnr" baik

  83. erna Achanisty

    erna Achanisty

    16 天 前

    Keep healthy tim Bapau Family always be strong

  84. Anitamel_

    Anitamel_

    16 天 前

    Udah dijelasin kan sama pak sumantri di video pertama, kalau yang tau pa sumantri ke baim naik sepeda cuma adiknya

  85. Handy Koko

    Handy Koko

    16 天 前

    Kangen nenek iroh

  86. Sri Suhartati

    Sri Suhartati

    16 天 前

    Mungkin Pa'Sumantri takut kalo pamit ke ibu nanti malh ibu mikir terus kuwatir naik sepeda jarak jauh

  87. Sri Suhartati

    Sri Suhartati

    16 天 前

    Bismilah semoga semua kru nya Bosquee selalu diberi kesehatan Aamiin 2yarobbal'alamin

  88. Hijau Cell

    Hijau Cell

    16 天 前

    Bismillah sukses selalu buat kk Baim Aamin.. Ig:suci.rii_

  89. Ita rosita

    Ita rosita

    16 天 前

    Assalamualaikum bossque

  90. adhek Istiqomah

    adhek Istiqomah

    17 天 前

    Salam org solo pak sumantri .. Love bapau family

  91. Jasni Smile

    Jasni Smile

    17 天 前

    sehat selalu buat kita semua. amiin

  92. Rini Indiyani

    Rini Indiyani

    17 天 前

    Bismilah iya allah semoga ga tidur pengen banget dapet giveawey dari ka baim semoga rezeki amin..ig:riniridhi 081717878200

  93. CINDY KEDIRI

    CINDY KEDIRI

    17 天 前

    Suka bapau family yang tidak memilih milih orang

  94. AHMAD JAM'AN

    AHMAD JAM'AN

    17 天 前

    Hari ini ulang tahun istri saya, sebagai kadonya semoga mendapat pin dari kk Baim...amin

  95. Suzi Lowati

    Suzi Lowati

    17 天 前

    Kgeen sama tim bapau family....lop u ol pull

  96. RiRin Andini

    RiRin Andini

    17 天 前

    Jika ada yg comen Negatif abaikan saja nggeh pak Yg peanting bpk sumantri beserta orang2 yg baik disekeliling bapak Pada sehat selalu.

  97. Tarmudzi DO

    Tarmudzi DO

    17 天 前

    Memang bapau family jooss orangnya ramah ramah Pertahankan klo gak ramah malu sama mas baim donk....

  98. Aji Channel

    Aji Channel

    17 天 前

    Orang baik selalu mendapatkan kemudahan... Pak sumantri orangnya baik, Malaysia hadir bosque

  99. Bu Agus

    Bu Agus

    17 天 前

    Pingin video p sumantri yg baru

  100. Asih Suciati

    Asih Suciati

    17 天 前

    pak fuad tu rame ketawa terus👍👍ngomong jg sambil senyum👍

下一个