WASPADA DUKUN SANTET SAAT JALAN BERSAMA NYI RONGGENG!!!

NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: mazkaryoryo
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论 

  1. Tari Tari sing sewlan sebentar

    Tari Tari sing sewlan sebentar

    2 天 前

    Saya yakin nenek itu NYI Jamilah soalnya dia cemburu dan dia bilang nanti suatu saat pasti bertemu ,jadi saya yakin nenek itu NYI yuli

  2. Setiawan Wawan

    Setiawan Wawan

    3 天 前

    Assalamualaikum warahmatullahi waborohkatuh Untuk nyai ronggeng jangan bosan2 bersholawat.

  3. Magret Sinlu

    Magret Sinlu

    3 天 前

    Hai mamas kita cari bunga Lida buaya simpan di luka muka nya kita hari hari sapu luka nya ya.. supaya capat subuh..sa dari Sabah..ok.

  4. Tiya Amelia

    Tiya Amelia

    4 天 前

    Tentu ..nenek itu neng jamilah

  5. Federika Putri

    Federika Putri

    4 天 前

    Rongeng kuning betul

  6. Federika Putri

    Federika Putri

    4 天 前

    Ba yeni panda solawat tan Saura nya ena di dengar sya suka sekali

  7. Federika Putri

    Federika Putri

    4 天 前

    Emba nya sudah pada baik tambah cantik semuah

  8. Suharti Suharti

    Suharti Suharti

    4 天 前

    Mamaz karyo adinda nampaknya lemes banget sih atau ketakutan banget sih

  9. Zamri Mohd

    Zamri Mohd

    4 天 前

    Bersenang2 dgn gf mamas karyo

  10. Sarah Mix

    Sarah Mix

    4 天 前

    Sehat sllu guru mamaz karyo

  11. Imanuel Sinambela

    Imanuel Sinambela

    5 天 前

    Menurut pendapat saya itu adalah si RONGGENG JAMILA kan mereka mereka ini ada tempat pemandian di danau untuk awet muda walaupun aslinya semuanya sudah nenek nenek

  12. Imanuel Sinambela

    Imanuel Sinambela

    5 天 前

    Si sapu lidi sudah mandi di tempat pemandian si RONGGENG, si sapu ldi di temani oleh si kalagondang dan si dukun tompel juga sdh bertobat

  13. Markus Sudarmato

    Markus Sudarmato

    5 天 前

    Saat Mama's Karyo ambil pusaka lalu pingsan, nenek2 itu bilang dia sangat menyayangi mas Karyo dan membantu, melindungimu

  14. Tedi Hanapi

    Tedi Hanapi

    5 天 前

    Slm knl buat dinda sela ilove you

  15. Markus Sudarmato

    Markus Sudarmato

    5 天 前

    Itu sudah jelas bahwa pakaian yang diambil nenek2 itu ya miliknya

  16. Markus Sudarmato

    Markus Sudarmato

    5 天 前

    Nenek2 itu nyi Ronggeng kuning yang mamas Karyo cariin

  17. Andi Dyandra

    Andi Dyandra

    5 天 前

    Udah bagus

  18. pebri yanti

    pebri yanti

    5 天 前

    Pekanbaru hadir , smiga mamaz dan nyi slalu di lindungi Allah aamiin👍

  19. Ariston Haloho

    Ariston Haloho

    5 天 前

    Mas karyo kalaumenyerang nyironggenya langsung dicabut ilmunya yang menantang begitu mbakterdwi berserta rombongannya terutama nyironggeng yg memakai baju kebaya hijau langsung lumpuhkan yang terlalu ngocehkakaumau ketemu nyi blorong

  20. Kumis asalamualaikum, Kumis

    Kumis asalamualaikum, Kumis

    5 天 前

    Been murderous you yang seventy, Vince they lowly mms,

  21. Ventje Tulong

    Ventje Tulong

    5 天 前

    Oalaaa.......! Bukan setuju lagi akan tetapi pada dasarnya kaum hawa adalah mahluk Allah swt yg diciptakan dengan wujud cantik plussss ahklak cantik pula, Untuk nyai yg cantik2 ikutilah apa yg di ajarkan oleh GUBES Mamaz Karyo dan tidak kembali pada nyi Blorong tak lupa sy berdoa semoga dengan bertobatnya kalian Allah swt mengampuni perbuatn dosa yg telah kita lakukan amin yra.....

  22. Ujang111 Wati111

    Ujang111 Wati111

    5 天 前

    Lumayan jelas suara nya nyi yeni merdu

  23. Risna Wati

    Risna Wati

    5 天 前

    Indramayu jawa barat hadir mamas karyo

  24. Kartiwi Ita

    Kartiwi Ita

    5 天 前

    Assalamualaikum saudi hadir

  25. Nur Rohman

    Nur Rohman

    5 天 前

    Tapi tetep cantiko nyi selanya ama nyi yg belakang

  26. Wastiah Dian

    Wastiah Dian

    5 天 前

    Nnk yuli

  27. Brahimtaha Dehmed

    Brahimtaha Dehmed

    5 天 前

    Shella..I miss you yg comment rindu padamu

  28. Amina Almahdaly

    Amina Almahdaly

    5 天 前

    Klu menurut mmh almahdaly Kya nya nyi jamila ketahuan dri sarung nya

  29. Brahimtaha Dehmed

    Brahimtaha Dehmed

    5 天 前

    Si nenek..kalau nyi Yuly, kenapa waktu cabut pusaka bersama Mamas, selalu pakai Bismilahirohmannirohim dan selalu pakai kekuatan Allah hu akbar..

  30. Wastiah Dian

    Wastiah Dian

    5 天 前

    Semoga dapat jodoh mereka 2

  31. Nur Rohman

    Nur Rohman

    5 天 前

    Nyi sela di bohongi yee goreng itu jlek nyi

  32. Ikbal keppp

    Ikbal keppp

    5 天 前

    Cobak lihat chenel RSK Froyo ada kisah nyironggeng Yeni dan sela mas karyo

  33. Nur Rohman

    Nur Rohman

    5 天 前

    Nyi ronggen sela sekarang cantik banget ya

  34. Nur Rohman

    Nur Rohman

    5 天 前

    Jkt selatan hadir mas

  35. Amina Almahdaly

    Amina Almahdaly

    5 天 前

    Ko lma bnget mkan nya

  36. Hamciah Bonda ciah

    Hamciah Bonda ciah

    5 天 前

    Sallalahu ala muhammad sallahu alaiwasallam sallahu ala muhammad sallalhu alaiwasallam..ya nabi salamualaika ya rasul salamualaika ya nabi salamualaika solawatullah alaika

  37. Brahimtaha Dehmed

    Brahimtaha Dehmed

    5 天 前

    Adinda I love you..artinya yg coment itu cinta kamu dinda..

  38. Neneng Sumarni

    Neneng Sumarni

    5 天 前

    Jambi hadir

  39. zainal Ant

    zainal Ant

    5 天 前

    Kakek mistri bilang akuvinta kamu??dan cemburu?

  40. Wastiah Dian

    Wastiah Dian

    5 天 前

    NYI Yuli itu jadi nenek

  41. Wastiah Dian

    Wastiah Dian

    5 天 前

    Kuat

  42. poppy magrina

    poppy magrina

    5 天 前

    Suara bagus jelas,sukses gubes /santri2 dan hati2 salam santun 🙏🙏🇳🇱🇲🇨🤲

  43. zainal Ant

    zainal Ant

    5 天 前

    miss you tu maknanya aku rindu kamu. I love you to aku cinta kamu

  44. caesar gg

    caesar gg

    5 天 前

    Jamilah itu

  45. Samsul Muhidin

    Samsul Muhidin

    5 天 前

    Setuju,Setuju donk. Jika diperbolehkan nyi Jenny tak lamar Seriöst LOL-:)

  46. Kak Sue

    Kak Sue

    5 天 前

    Tak smpai dri umurnya mamas,buktinya simawar baru umur 20 han blm 30,yg mau kawin dgn raden shawal

  47. Mohd Hamzah

    Mohd Hamzah

    5 天 前

    Mungkin mlm ni bila bertempung dgn nyai blorong nyai jamilah akan timbul utk membantu guru sama pss dgn yeni salma siela bertempung dgn nyai blorong

  48. Han Jian

    Han Jian

    5 天 前

    Guru aku suka yg baju biru slendang kuning... I love you..

  49. Samsul Muhidin

    Samsul Muhidin

    5 天 前

    Salam kenal jua utk semuanya mantan nyi ronggeng Jenny,Sela,Zalma. Mereka sangat syantik jelita LOL-:)

  50. Samsul Muhidin

    Samsul Muhidin

    5 天 前

    Assallamuallaikum utk mamaz Karyo, nyi Jenny, nyi Sela, Zalmah, santri baru nya serta semuanya santri. Semoga tetap dlm lindungi Alloh SWT. Aamiin aamiin ya robbal a'alamin Salam kenal fans berat dari Sweden

  51. Lintas Alam Anambas

    Lintas Alam Anambas

    5 天 前

    Semoga slalu berada dalam lindungan Allah SWT semua nya🙏🙏🙏

  52. Mohd Hamzah

    Mohd Hamzah

    5 天 前

    Yessssssza

    • Mohd Hamzah

      Mohd Hamzah

      5 天 前

      Antik2 nya takut beritahu Kat nyai blorong guru

  53. J2 Prime

    J2 Prime

    5 天 前

    Malaysia hadir

  54. Akhmad Slamet

    Akhmad Slamet

    5 天 前

    Mas karya, nyi sela dan nyi yenii agar cepat sembuh lukanya, mas karya hrs mengoles madu pd keduanya.

  55. Mohd Hamzah

    Mohd Hamzah

    5 天 前

    Ya kuat mantappp

  56. You tobe Redy gunawan

    You tobe Redy gunawan

    5 天 前

    Slm buat mbak Shella cantik

  57. Kus Kus

    Kus Kus

    5 天 前

    Bogor hadirAssalamualaikum semoga Mas karyo dan santrinya slalu ada dlm lindungan alloh Aamiin

  58. Juma Diono

    Juma Diono

    5 天 前

    Dinda alepiu aku cinta kamu

  59. Putri Misteri

    Putri Misteri

    5 天 前

    Udah kuat suaraya guru

  60. MUHAMMAD MUNIR

    MUHAMMAD MUNIR

    5 天 前

    Wow mantap semangat sehat selalu amin semoga kita semua dalam lindungan ALLAH AMIN ❤️❤️❤️👍

  61. Susanti Santi

    Susanti Santi

    5 天 前

    To hati hati tkt ketahuan Dinda Ama NYI Blorong jng lupa solawat dinda

  62. Eha empi

    Eha empi

    5 天 前

    Alpyu itu aku seneng kamu Gitu dinda

  63. Rido apriliansah

    Rido apriliansah

    5 天 前

    Dinda

  64. Eha empi

    Eha empi

    5 天 前

    Setuju,,,,,, nanti pada cantik semuanya

  65. Sunardi Sunardi

    Sunardi Sunardi

    5 天 前

    Nyijamilah ya yg tua itu mas

  66. Watidama Karta

    Watidama Karta

    5 天 前

    Pasti mas yo ingat terus neng yenni neng sella dan neng Salma semua nya yang cantik mas yo kalau sholawat tan kami suka karan mau bulan puasa.😑😑😑😑😑

  67. Parmi Miii

    Parmi Miii

    5 天 前

    Asalamungalaikum mgalaikum wr wb parmi di Bandung hadir semoga Mama's Karyo serta nyironggeng Yeni serta nyironggeng sela semoga selalu dalam lindungan aloh swt Amin suaranya nyironggeng bertiga bener bener bikin tenang di hati

  68. Santy Santtyhan

    Santy Santtyhan

    5 天 前

    Memang sepertinya nenek itu nyi jamilah, kain yg dipeke nya sama slendang nya mirip punya nyi jamilah, sepertinya beliau memang sdh berubah jadi nemek²

  69. bawel sajah

    bawel sajah

    5 天 前

    Nenek mister ius nyi jamilah

  70. bawel sajah

    bawel sajah

    5 天 前

    Nyi yeni nada suaranya kalem, lembut

  71. Fatmah Haili

    Fatmah Haili

    5 天 前

    Bukan.aku.sayangkamu

  72. Chairiah Mem

    Chairiah Mem

    5 天 前

    Salam kenal buat nyi Ronggeng yg sdh bertaubat shalawat nya ok banget 👍🏿

  73. Juma Diono

    Juma Diono

    5 天 前

    MMS Karyo salamkan sama NYI sela

  74. Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    Hajah Nur'anisaah الحىكبك

    5 天 前

    Saudi Arabia Riyadh hadeeeeeerr Asli Purwodadi Grobogan jateng Fens Setia Mamaz karyo asli jowo

  75. bawel sajah

    bawel sajah

    5 天 前

    Smog guru sllu dlm lindungan alloh swt, penuh dgn kesabaran membimbing nyironggeng

  76. Rahmah Hadijah

    Rahmah Hadijah

    5 天 前

    Subhanallah ....Alhamdulillah ....pd pinter" melantunkan sholawatnya para mantan nyi ronggeng ini smg pd istiqomah Aamiin yra Semua bertanya tanya siapa nenek itu , jawabannya Jamilah/Yuli Nenek itu berulang kali mengtakan sangat mencintai Mamaz Karyo saat membangunkan ketika Mamaz Karyo pingsan saat ngambil pusaka keris nyi blorong dan seketika membantunya ....berhasil lalu Nenek itu menghilang

  77. Joko Setiawan

    Joko Setiawan

    5 天 前

    ..Ada PENAMPAKAN ..di belakang....

  78. Muriati Muhamad

    Muriati Muhamad

    5 天 前

    YA MBK JAMILAH MAMAZ BETUL..

  79. Ani Iriani

    Ani Iriani

    5 天 前

    Berapa kaos .nya

  80. Ridwan Nando1

    Ridwan Nando1

    5 天 前

    Nyi Yeni yg cuantiiikkk semoga tobat mu jd berkah amiin...

  81. Laila laila

    Laila laila

    5 天 前

    Saya yakin nenek itu ronggeng jamilah..saya lihat gerak geriknya..

  82. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    Santri nya di samping mamaz

  83. Aris Toteles

    Aris Toteles

    5 天 前

    Dinda Sheila... artinya i love you... saya cinta kamu..

  84. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    Mamaz kalau bawa NYI ronggeng tolong dong bawa santri nya

  85. Muriati Muhamad

    Muriati Muhamad

    5 天 前

    SETUJU MAMAZ BIAR TAMBAH CANTIK MBK SILA MBK YENI SALMA.BIAR SREMIGAH WAHYA CANTIK MBK AMIN ..

  86. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    Dya khawatir nanti mamaz ada hati sama NYI ronggeng haaa haaa haaa

  87. Jony Setyawan

    Jony Setyawan

    5 天 前

    Nyi jamilah mungkin cucunya nenek

  88. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    NYI yg di samping mamaz ayo blajar terus sholawat nya

  89. Sunardi Sunardi

    Sunardi Sunardi

    5 天 前

    Asik jalan bersama nyjironggeng

  90. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    Tapi kok masih cantik apa sih rahasianya

  91. Kampung Pjk

    Kampung Pjk

    5 天 前

    Rata rata NYI ronggeng itu udah tua ya

  92. M Bahtiar halilintar

    M Bahtiar halilintar

    5 天 前

    Mau aja di bo ongin guru

  93. Muriati Muhamad

    Muriati Muhamad

    5 天 前

    WA,ALAIKUM SALAM..BAGUS MAMAZ...MBK SILLA ALKAMDULILAH CERIAH BANGET MBK YENI MBK SALMA.. SALAM BAHAGIA.SEMOGA LANCAR SEMANGAT SEHAT AMIN YA ROBALAMIN..

  94. Karsini Eka

    Karsini Eka

    5 天 前

    Bagus suara y

  95. Dhaniel io

    Dhaniel io

    5 天 前

    Semangat nyai dan Mamaz + Master yang lain juga

  96. Musriyah

    Musriyah

    5 天 前

    NYI Jamilah cantik kalem .

  97. M Bahtiar halilintar

    M Bahtiar halilintar

    5 天 前

    Istri guru sedikit kurang cantik ,, sedikit subur , beda dgn para NYI ronggeng,

  98. Jebon Che Embon

    Jebon Che Embon

    5 天 前

    Gak mungkin jamilah ditahan sama belorong

  99. Maju Taiwan

    Maju Taiwan

    5 天 前

    Nyi ronggeng Jamilah adalah,,mungkin nenek itu,,

  100. Jebon Che Embon

    Jebon Che Embon

    5 天 前

    #blorong

下一个