strngr prickychola

strngr prickychola

StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.

STAY TUNED FOR GREAT CONTENT

- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

视频

评论

  1. Adi Desember

    Adi Desember

    7 分钟 前

    Jijik

  2. Fajar Joe

    Fajar Joe

    8 分钟 前

    si kumala sapa sih???? ada yg tau

  3. Amelia Bintang

    Amelia Bintang

    33 分钟 前

    Buat nabila IRI BILANG BAWAHAN

  4. Naufal Arraafi

    Naufal Arraafi

    小时 前

    Dsar aja nabila iriiiii....hahahaha...iiriii bilang bos..

  5. Maya Nur Sabrina

    Maya Nur Sabrina

    小时 前

    Percuma cantik tapi hati nya dengki, percuma cantik kalo suka umbar aurat..

  6. mamade jogya

    mamade jogya

    2 小时 前

    Farel kan temen atta n Aurel dan mmg dimasa gini undangan dibatasi, keluarga aja gk bs smua diundang kok. Mgkn nanti pas pesta diundang klw situasi udah AMAN.

  7. me channeL

    me channeL

    2 小时 前

    sexyan aurel drpd si mantan 😂😂😂

  8. Kembara Jaya

    Kembara Jaya

    3 小时 前

    Beerisi ya perutnya bengkakkk😂😀😂😂😀😂

  9. Liana Situmeang

    Liana Situmeang

    3 小时 前

    Malu dong pakai curhat ngga penting banget Lo

  10. Genyon Budeg

    Genyon Budeg

    3 小时 前

    Sepandai pandai menyimpan bangkai past akan kecium juga baunya🤣🤣 Serapat rapat bungkus d kepalanya sontak taia artinya ketika tdk pandai menjaga resleting nya🤣🤣🤣

  11. Genyon Budeg

    Genyon Budeg

    3 小时 前

    Ciiiil bocil... Bocil yg diam diam menghanyut kan🤣🤣

  12. Dian Handayani

    Dian Handayani

    4 小时 前

    Aurel klo tua kaya miminya, makin cantik... Tp Nabila tuanya kaya Mulan Jamila... Mukanya mirip... 😂

  13. x san[teman pony Miu Miu]

    x san[teman pony Miu Miu]

    4 小时 前

    Tolong gusy di media sosial ku ada buaya darat. Tolong takut di caplok😭😭😭 pelakor tolong

  14. Lisna Wati

    Lisna Wati

    5 小时 前

    Perempuan perusak rumah tgga org. Insya Allah hidup kmu tdk akan pernah merasakan kebahagiaan. Apa yg d almi mba Riri saat ini, CPT atw lamat kmu akan mendapatkan karmanya.

  15. Yani Pramudyani

    Yani Pramudyani

    5 小时 前

    Keluarga Ricis itu org disiplin dan taat beragama ,,, ga kan mempermasalahkan ,,, kayak kondangan, resepsi, pasti banyak dinasihati yg baik dari ustadzah DR oki ,,, 3 bersaudara ini mantap ,,, sucses barokallohu fiikum

  16. S. S.S

    S. S.S

    5 小时 前

    Selamat Nissa teruslah berkarya, penampilanmu lansung membantah fitnah yg ditujukan padamu..

  17. kartini Tiniey

    kartini Tiniey

    6 小时 前

    Cri yg sama sama jomblo masa sih suami org mw d ambil..

  18. Mursiana Untung

    Mursiana Untung

    6 小时 前

    Yang komentar miring blm tau cerita Onyo dan blm pernah nonton Kel.Ruben yg harmonis 🌹🌹🌹🌹🌹

  19. Entertainment

    Entertainment

    6 小时 前

    Sukses attaaurel

  20. Rafa elvano

    Rafa elvano

    6 小时 前

    iri bilang bos😀

  21. Omah Sharon

    Omah Sharon

    6 小时 前

    Msh sk x sm s atta iri tuuh sm aurel ....kaciaaaan deeh

  22. Qaidah Rahayu Channel

    Qaidah Rahayu Channel

    6 小时 前

    Betul, muka no sekian, yang penting cerdas, Aurel banyak dihujat, Atta juga, waduh netijen Indonesia, menghujat itu kan dosa, sakarepmulah.

  23. hayati popong

    hayati popong

    6 小时 前

    ga di undang yah udah kok ribet.

  24. ruby yanto

    ruby yanto

    7 小时 前

    Egp

  25. Ida Lina

    Ida Lina

    7 小时 前

    Nabila gak malu...ternyata dia menganggap kompetitornya Aurel.....hahahaha..

  26. Kadek Ariani

    Kadek Ariani

    8 小时 前

    Jodoh itu sudah ad yg ngatur ,,,hanya Allah yang tw.mana yg terbaik ,,,, jadi iya kalo gacc di undang berarti gacc penting ,,, mending diem di rmah saja lah ,, doakan saja yg terbaik buat mereka .

  27. WELGI AL VISTA

    WELGI AL VISTA

    8 小时 前

    Mantan malah kelihatan banget di OP mukanya, sorry ya 😀

  28. Sri Handayani

    Sri Handayani

    8 小时 前

    Gemuk sedikit udah di Blang hamil, warganet terlalu berlebihan,

  29. Melany Tan

    Melany Tan

    8 小时 前

    Rintis siapa ?. Bukan artis

  30. Hikma Azah

    Hikma Azah

    8 小时 前

    Cakepan AureL ..manis enak diliatnya

  31. Syukri Himran

    Syukri Himran

    9 小时 前

    Nisa Sabyan sudah menjadi penyanyi lagu-lagu yg bernada islami, taunya jadi Pelakor pd rumah tangga orang lain.

  32. Rena Vina

    Rena Vina

    9 小时 前

    Seharusnya jangan begitu Nisa..meskipun kmu dket dngan kluarganya ..jngan lah nyanyi berdua dngan si auuus.. itu gak baik..klo kmu orang yang tau agama gak mungkin Kya gtu juga

  33. Bunda Pnd

    Bunda Pnd

    10 小时 前

    Alangkah indah kalau tdk menyindir2 walau tak diundang

  34. wkpandora

    wkpandora

    10 小时 前

    iri bilang bossssss!!!!!!!! huuuuuuuuu AUREL LAHHHHH PASTINYAAAAAAAA, MASIH KALAH JAOHHHHHHHH😋

  35. Nurul Janah

    Nurul Janah

    10 小时 前

    Nissa tambah cantik .....❤️❤️❤️

  36. Puan Juarni

    Puan Juarni

    10 小时 前

    Ooohh nabilll raimuuu cantik,, tapiii hatimu BOSOKKKKKK,,,,

  37. Nadia Official

    Nadia Official

    10 小时 前

    Iya itu kalo efek baju gak mungkin kan dia mepet banget ke perempuan itu kalo hamil keliatan tapi kalo enggak ya bajunya gak ngembang

  38. Qusnul Sakinah

    Qusnul Sakinah

    10 小时 前

    Buat para wanita kalau suami kalian selingkuh jgn koar2 atau di sebar luaskan aib mereka karena it juga dosa(contoh mbak riri baik )Dan jg maki selingkuh an nya karena salah laki mu juga gatel,,apalg klo mereka sudah nikah Siri karena pada dasarnya laki2 boleh nikah 4x Tanpa ijin perempuan (ini dosa bila di tentang)langsung saja gugat cerai baik2 Inshaa Allah pasti kalian dapat yg jauh lbh baik Dr laki it.. Untuk para laki kalau g suka laki sama istri bilang baik2 kembalikan sama ortu baik2 ,,klau mau poligami bilang istri mau g klo g mau jgn di paksa wanita pada dasarnya g mau di madu ,,jangan jebak istri dalam lingkaran poligami (nikah diam2) pastikan penghasilan mu lebih dari 20 juta ,,jangan gaji di bawah 10 juta udah sok2 an poligami aplg klo kere makanan 1 istri aja nasi sambal sok2 an poligami.

  39. Ima Culata

    Ima Culata

    10 小时 前

    Kasihan ya Ricis gemgam tangan kosong mengharapkan yg tak mungkin Atta dg ricis kan hanya teman dekat bukan pacaran skrng Atta sdh nikah dgn Aurel mengapain lu ricis omong2 Atta fokus sj urusan loe sendiri kepo de iri dan cemburu ya

  40. dewi setiawan

    dewi setiawan

    10 小时 前

    Jelas, elegan dan anggun aurel dong??? Nyata gitu lohHh...

  41. Vivo Vivo

    Vivo Vivo

    11 小时 前

    Bancak'an gratis..

  42. monic indah

    monic indah

    11 小时 前

    love you k loly

  43. Syafriati Yusuf

    Syafriati Yusuf

    11 小时 前

    Ria Ricis....sebagai wanita ....harus sadar dan ingat berarti Atta bukan jodohmu...jangan ungkit masalalu.....sekarang Atta dan Aurel sudah menikah dan bahagia....tandanya kamu bukan jodohnya Atta....manalah tau nanti kamu dapat jodoh lebih segala2nya dari Atta.....jangan ungkit masalalumu dengan Atta ....itu semua akan menyakiti hati dan menghancurkan hidupmu.... laki laki bbukan Atta seorang je...ingat itu.....jaga harga diri dan martabat mu sevagai seorang wanita yang Soleha dan ber iman ...jangan terbawa hati dan perasaan.....🙏🙏🙏

  44. Nadia Witri

    Nadia Witri

    12 小时 前

    klo look,emang aurel biasa aja, kebanyakan org Indonesia lah,... Tp aurel jd terlihat istimewa dari wanita cantik karena attitude nya,

  45. Ida Mufida

    Ida Mufida

    12 小时 前

    Woooy Atta tdk ada hub/pacaran sm si ricis, cuma colab aja di yuotube, kok pd usil siiiih... Ortu Ricis nga mau Atta jd mantunya, saya pernah lihat d yuotube ricis...!!! Sudah2 Atta lgi berbahagia sm istrinya nga usah di ganggu lgi.

  46. Ahmad Pauji

    Ahmad Pauji

    12 小时 前

    Ngapain kcng lp kulit nya jdh rezeki dr allah bgs tdk d undang yg lalu biar berlalu menuju ms dpn jgn liat k belakng yg pr nya aja yg baper atta aja anggap tmn tdk lbh

  47. Ahmad Pauji

    Ahmad Pauji

    12 小时 前

    Bgs tdk d undang yg lalu biar berlala msh byk teman atta atau tmn aurel yg tidak diundang tdk protis terserah atta aurel mau ngundang apa tdk knp sbk minta undang aneh rezeki dr allah bkn dr manusia cm manusia hy perentara jdh maut rezeki sudah d tentukan allah cb diam tdk byk orang kumentar mcm mcm mslh d cari sendiri

  48. Herlina Astuti

    Herlina Astuti

    13 小时 前

    Sbeening apapun engkau,,Atta ga minat wkwkwkwkwkkwk

  49. Ratna Wati

    Ratna Wati

    13 小时 前

    Yg diundang hanya the best TOP STAR ONE ...dl Atta msh dekil...ketemu Aurel jadi MACHO ....and meroket ..mmng penyesalan dtngnya belakangan BEEèeeb sekarang baru NYESEEeel kan...bukan jodooooh....😊😊😊😊

  50. Yoyok Sw

    Yoyok Sw

    13 小时 前

    he nisa km gk punya malu ap nunjukin dirimu kemuka umum dh rampas suami orang masih aj nonggol kasian aku ama km doyan ny suami orang semoga km nanti akan merasa kn ap yg mbk riri rasa kn km punya ank nanti dipisah kn am bpk ny orang tua mu gak ngajarin km ap

  51. Tomi Hiswaraputra

    Tomi Hiswaraputra

    13 小时 前

    Alhamdulillah, sukses selalu buat Nisya syaban

  52. Titissetya Wahyuni

    Titissetya Wahyuni

    14 小时 前

    Iri bilang bosss.... Hahahaha

  53. LOMsuzuran

    LOMsuzuran

    14 小时 前

    Karna fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan

  54. DASMIAR Dasmiar

    DASMIAR Dasmiar

    14 小时 前

    Semoga ini menjadi contoh bagi para wanita yg masih lajang, jgn merobohkan mesjid orang lain demi kebahagiaan diri...

  55. agus tuti

    agus tuti

    15 小时 前

    Udah.jangan.d gangu lagi.atta sama.mpok nur lagi bahagia

  56. Nina None

    Nina None

    15 小时 前

    Kata ramalan mbak you Atta byk godaan dgn orang ketiga...RT nya???

  57. Rafa 1234

    Rafa 1234

    15 小时 前

    Rasya juga temen deket Aurel,ya gak diundang,to dia diem aja adem aja

  58. Gosipnya Hartono

    Gosipnya Hartono

    15 小时 前

    Donna Harun tukang selingkuh,tukang zina,kawin cerai,gak inget umur,gak tau malu...

  59. abdi dalem official

    abdi dalem official

    15 小时 前

    Rasulallah bersabda.... Barang siapa yg merusak seorang wanita dari suaminya maka dia bukan bagian dari kami

  60. Ang Pantex

    Ang Pantex

    16 小时 前

    😁😁 semoga klo udah punya anak.di tinggalkan sama laki ny karma itu akan ada....

  61. Gusni Erliza

    Gusni Erliza

    16 小时 前

    Bagusan kl ngk d undang.... Introspeksi diri dong....

  62. Tips dan trik ala Nurismai

    Tips dan trik ala Nurismai

    16 小时 前

    Wow mantap perut apa gendang itu mbak 🤣🤣🤣

  63. aku sendiri

    aku sendiri

    17 小时 前

    mulutmu harimaumu, ucapan adalah doa. kalian liat sendiri mereka selingkuh atau... hanya melihat dan mendengar dari berita? berikan doa yang terbaik aja untuk mereka, jikalau mereka salah.

  64. Dilla Dilla

    Dilla Dilla

    17 小时 前

    Liat cwe bening mah Uda biasa',,,,, tetap Aurel dong, sekaya apapun dia gak mau merubah ciptaan . Ttp bersyukur

  65. Astika Wahyu

    Astika Wahyu

    18 小时 前

    Gk d undang kok kesal..wanita aneh

  66. Faizal Fakhri

    Faizal Fakhri

    18 小时 前

    Canel ftnah lebih kejam dari pembunuhan jelas2 tuduhan ke Nissa semua failed semoga mendapat azab Lo min

    • x san[teman pony Miu Miu]

      x san[teman pony Miu Miu]

      4 小时 前

      Lah kan dia benar Bambang!?!?

  67. vera aza

    vera aza

    18 小时 前

    Tinggal nunggu balasan aja... karna menzolimi istri dan anak

  68. sally sally

    sally sally

    19 小时 前

    perempuan.bermulut kyk gitu jgn disandingkan dgn pok nur beda jauh lah dari segi atitut aj kalah dibawah pok nur. pok nur itu manis gk ngebosenin apa adanya .

  69. HNM#126 CHANNEL

    HNM#126 CHANNEL

    20 小时 前

    Biasalah nama nya musibah nya orang. Manusia itu tak luput dari kesalahan.

  70. Khenan S

    Khenan S

    21 小时 前

    Aurell maniss gak bosannn lihattnya cantik natural warna kulitnya baguss 👍👍

  71. Phedas chanel

    Phedas chanel

    21 小时 前

    SIAPA SIH NABILA ARTIS,MODEL ATW CMN MNTAN🤣🤣 KOBGW GK KNAL GK TAU KLO ITU ARTIS WKWK PNGEN VIRAL X PNGENN JD ARTIS TERKENAL X Y NYINDIR ANAK SULTAN KSIAN WLAUPN BULUK TP REJKI NY BENING..NAH DIA BNING JG REJEKI NY BULUK WEW🤪😜🤪😜🤪😜

  72. QITA Kitchen

    QITA Kitchen

    22 小时 前

    cantik dari mana ya. aurel makin di pandang makin sedap..manis,ayu campur jadi stu..yg stu lg muka pasaran..untung atta ga salah plih..

  73. Dedah Jubaedah

    Dedah Jubaedah

    22 小时 前

    Harus ingat takdir Allah Maha dahsyat.mbak ricis mudah2an dapat jodoh dari Allah yang baik ya

  74. Lolita Angelie

    Lolita Angelie

    23 小时 前

    Bedalah aurel terdidik baik oleh kelg nya. Duh namanya mantan pasti bebas aja mo blg gmn..kn panas membara gk dinikahin..aangin lalu aja di mahh.yg ptg atta aurel.sdh bahagia

  75. Layyla Layyla

    Layyla Layyla

    23 小时 前

    Buka kerudung ny km nissa

  76. Tri Murti

    Tri Murti

    23 小时 前

    Sebenarnya Ricis bilang gak di undang oleh Karena itu dia gak datang nanti dibilang sirik Atta nikah sama Aurel gak datang.Belum tentu juga bpknya Ricis setuju nikah sama Atta walaupun kaya.

    • Icha Rahmahwati

      Icha Rahmahwati

      19 小时 前

      Kalau RICISNYA DEWASA YA APALAGI DIA ITU BERHIJAB MOON MAAF NIH LEBIH BAIK DIAM, JNG APA2 BAPERAN YG NAMANYA NETIZEN YA APAPUN DI PERMASALAHIN.....BAGUSLAH BPKNYA GA SETUJU TERNYATA ALLAH MEMBERIKAN MERTUA ATTA YG SEKARANG LEBIH MENGHARGAI DAN SAYANG SM ATTA, DAN ATTA BAHAGIA...... EMANG RENCANA ALLAH ITU INDAH BUAT HIDUPNYA BANGATTA

  77. Jojo Rio

    Jojo Rio

    天 前

    Nabila itu siapa

  78. Susi Anik

    Susi Anik

    天 前

    Ati2 nisa kena azab tahu rasa lo

  79. bellarama zahra

    bellarama zahra

    天 前

    Kalau ngk dinundang ya udah tooo... Knp ribet bgt.. Gk diundang berarrti gk pnting... Heboh bgt... Soal atta SAAma ricis dulu kn saling menguntungkan.. Heee.. Sm"youtuber butuh konten. Simple.. Haredang ya atta nikah

  80. fahmi muh

    fahmi muh

    天 前

    Pemikiran atta memang betul"dewasa dn sngt pantas utk Aurel yg hatinya sbr dn baik❤️😊